Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 Oktober 2011

**mengingat Tuhan (ALLAH Swt)**

MENJELANG SUBUH

Ba'da Subuh dan sholawat..........
Dalam keheningan malam..........
Kuberjusud pada Mu........
Kutadahkan tangan ini memohon pada Mu.........

Ya Allah....
Ku berharaf pada MU.....
Pertemukanlah aku dengan hamba MU yg sholeh..........
Yang bisa mengenalkanku lebih dalam tentang MU.............
Yang bisa meluruskan niatku dengan cara petunjuk MU....
Yang bisa mendidikku dengan panduan MU....
Yang dengan cintanya... bisa membawaku untuk lebih mencintai MU.....
Yang dengan ilmu, dan iman.. juga ahlaknya..bisa membawaku Menuju surgaMu....

Ya Allah...
Tak ingin aku di jinakan olehnya karena harta....
Karena dengan harta aku akan menjadi liar....
Tak ingin aku di hiburkan olehnya kerena kecantikan...
Karena dengan kecantikan aku akan menderita...
Akalku setipis rambut...,
Tebalkanlah dengan ilmunya..
Hatiku serapuh kaca....,
Kuatkanlah dengan imannya..
Perasaanku selembut sutra...,
Hiasilah dengan ahlaknya..

Ya Allah...
Ku berharaf pada MU...
Jadikanlah aku seperti para kekasih-Mu..
Sehingga KAU akan mempertemukanku dengannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar