Total Tayangan Halaman

Rabu, 05 Oktober 2011

???????

cinta datang dengan tiba2,,,,,
aku tak tau kapan cinta tu datang kepada q, tapi ketika aku jauh dari mu,, aku merasa ada yang hilang dlm hatiku,,,,
apakah ini yang namanya cinta???? atau kah hanya perasaan ku saja???

aku mencoba untuk bersikap biasa,, tapi hati ku selalu resah n gelisah,,,,, selalu terfikir oleh bayang mu,,,,
hidup seakan di hantui bayang2mu,, membuat aku rindu akan dirimu,,,

ku coba beranikan diri untuk mengungkapkannya,, namun kau bilang " kita jalani dulu ja" tu lah kata yang keluar darimu....
aku bertanya,,,, "apakah kaua sayang padaku",,, "ya, aku sayang kamu" balasnya,,,,,,.

hati berbunga2 mendengar kata katanya, membuat aku semakin cinta pada nya.......

tak terasa ramadhan sudah mau meninggalkan kita,, berganti dengan bulan kemenangan yaitu idul fitri,,,
liburan puasa telah menanti,,,,

saat2 terakhir aku coba tuk ungkapkan lagi,,, tapi hasilnya sama dengan diatas,,, "jalani dulu ja".......
rasa takut kehilangan dia datang, makanya aku mencoba untuk meyakininya,,,,,,

"jangan pernah dustai cinta ku"..... kataku sambil meyakinkan dia,,, dia hanya mengangguk, .......

libur datang,,, kita pulang k humz masing2 dg rasa gembira,,, bisA berkumpul sama sanak saudara .....

sms n telpon tu yang aku lakukan selama di humz, kita g pernah ketemu, karna jarak yang memisahkan kita,,,,

tapi semua tu tidak berjalan lama,,,,,
tak pernah da kabar lg tentang dia,,,,

rindu,  resah, gundah hatiselalu datang,,, bertanya tanya...."kenapa dia begini ,,,,, apa yang terjadi?"

tanda tanya hadir dalam hati ku?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar